Supir Angkot Ditemukan Meninggal Dalam Mobilnya

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Selanjutnya korban di serahkan kepada pihak keluarga untuk di kebumikan,”

Bogor (Bintangtimur.net) – Seorang supir angkot ditemukan sudah meninggal dunia di dalam kendaraannya sendiri pada Minggu sore sekitar pukul 17.10 WIB (24/01) di depan pintu masuk perbelanjaan Ramayana Cibinong.

Kejadian bermula seorang penumpang yang akan menaiki angkot 08 jurusan Citereup-Pasar Anyar, namun sang supir tidak memberikan respon. Melihat hal tersebut penumpang langsung memberikan informasi kepada warga di sekitar lokasi kejadian.

Atas kejadian itu, warga langsung melaporkan kejadian ke kantor polisi terdekat. Polsek cibinong yang menerima laporan atas kejadian penemuan mayat tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian untuk dilakukan olah TKP.

Dari hasil olah tempat kejadia, benar didapati adanya seorang supir angkot sudah dalam keadaan meninggal dunia, di ketahui dari identitas yang di dapat korban adalah saudara OO Nuryadi (53) yang merupakan warga Kampung Muhara, Kecamatan Citereup, Kabupaten Bogor. Selanjutnya atas kejadian tersebut anggota Polsek Cibinong langsung membawa korban Ke RSUD Cibinong untuk dilakukan autopsi.

Dari Hasil pemeriksaan di duga korban meninggal dunia di karena sakit. Hal tersebut di perkuat dari keterangan yang di dapat para saksi dan keluarga korban, bahwa yang bersangkutan di ketahui memiliki riwayat penyakit jantung.

“Selanjutnya korban di serahkan kepada pihak keluarga untuk di kebumikan,” ungkap kapolsek Cibinong I Kadek Vemil. (AW)

Edt: Redaksi (AN)