Tagana Jakarta Utara Turun Langsung Berikan Bantuan Logistik Dititik Pengungsi Banjir

Foto: (Doc. Bintangtimur.net)

“Saya bersama tim akan turun langsung kelapangan memberi bantuan namun bantuan akan lebih di realisasikan lewat lurah-lurah setempat agar bantuan lebih tepat sasaran,”

Jakarta (Bintangtimur.net) – Rohman Kordinator (Tagana ) Taruna Siaga Bencana, Jakarta Utara, siap siaga bersama jajarannya dalam membantu menyalurkan bantuan logistik kepada warga Jakarta Utara khususnya yang terdampak musibah banjir.

Ia menyebutkan bahwa bantuan natural seperti makanan cepat saji, air mineral, mie instan, beras, pempers, pembalut, selimut, sudah diberikan di beberapa titik pengungsi banjir dan saat ini sedang melakukan pengepakan packing untuk disosialisasikan kepada pengungsi yang lainnya.

“Allhamdulilah kami sudah dapat memberikan bantuan natural di titik pengungsi banjir bantuan berupa makanan cepat saji, mie instan, pakaian, selimut,bberas, dan saat ini kami sedang melakukan pengepakan, packing untuk pengungsi yang terkena musibah banjir lainnya,” ungkapnya di posko logistik dinsos depan Islamik Center Jakarta utara, (23/2/2020) Minggu siang.

Rohman akan turun secara langsung memberikan bantuan bersama teamnya kelapangan, namun bantuan akan di realisasikan melalui lurah-lurah setempat agar bantuan lebih tepat sasaran.

“Saya bersama tim akan turun langsung kelapangan memberi bantuan namun bantuan akan lebih di realisasikan lewat lurah-lurah setempat agar bantuan lebih tepat sasaran,” tutupnya. (Anirwan)

Edt: Redaksi (AN)