Tahun Baru Imlek, Muspida Bogor Kunjungi Klenteng Hok Tek Bio

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Dari pengecekan yang kita lakukan tadi, kita lihat para jamaah yang melaksanakan ibadah sudah cukup baik dalam mematuhi penerapan protokol kesehatan,”

Bogor (Bintangtimur.net) – Muspida Kabupaten Bogor lakukan kunjungan ke Klenteng Hok Tek Bio yang berada di Desa Karang Asem, Kecamatan Citereup dalam rangka pengamanan perayaan Tahun Baru Imlek .Kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan perayaan Imlek di Kabupaten Bogor dapat berlangsung aman dan sesuai dengan protokol kesehatan, Jum’at (12/02).

Bupati Bogor Ade Yasin Munawarah yang di dampingi Kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K., S.H dan Dandim 0621 Letkol Infantri sukur Hermanto lakukan kunjungan ke Klenteng Hok Tek Bio Kecamatan Citereup, kegiatan ini merupakan sebagai upaya Pemerintah Kabupaten Bogor untuk tetap menjaga Kamtibmas tetap kondusif di tengah mewabahnya Covid-19.

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk memastikan seluruh kegiatan yang di lakukan dalam perayaan Tahun Baru Imlek ini telah memenuhi standar protokol kesehatan yang berlaku sehingga dapat mencegah penularan wabah Covid-19.

“Dari pengecekan yang kita lakukan tadi, kita lihat para jamaah yang melaksanakan ibadah sudah cukup baik dalam mematuhi penerapan protokol kesehatan, apa yang sudah di tentukan diharapkan dengan disiplin terus di jaga dan jalankan seperti selalu menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan sehingga penyebaran Covid-19 ini dapat kita hindari,” ungkap Kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K., S.H. (AF)

Edt: Redaksi (AN)