Tarif Prostitusi Online Artis VA Mencapai Hingga RP 80 Juta

Foto (Ist): Ini berbeda, dua orang ini berbeda. VA Rp 80 juta. Yang satu Rp 80 juta, dan satunya Rp 25 juta

JAKARTA (Bintangtimur.net) – Polda Jatim menangkap artis terkenal yang berinisial VA terkait atas kasus prostitusi online di Surabaya. VA ditangkap bersamaan dengan salah satu artis FTV lainnya yang berinisial AF.

Dalam melakukan aksinya, VA mematok harga sekitar Rp 80 juta. Sedangkan AF hanya sekitar Rp 25 juta.

“Ini berbeda, dua orang ini berbeda. VA Rp 80 juta. Yang satu Rp 80 juta, dan satunya Rp 25 juta,” ucap Wadir Reskrimsus Polda Jatim AKBP Arman Asmara saat ditemui di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Sabtu (5/1/).

Tak hanya menangkap dua artis, polisi juga mengamankan empat orang saksi. Ada pula seorang diduga muncikari yang turut diamankan.

“Yang mana dilakukan oleh dua orang, sementara sebagai korban kemudian ada 4 saksi dan 1 diduga sementara sebagai mucikari,” ujar Arman.

Sebelumnya, Arman mengaku mendapat informasi ini melalui pengaduan para warga masyarakat. Hari ini, rencananya kedua artis itu akan melakukan aksinya di salah satu hotel di Surabaya.

“Kemudian kita melaksanakan kegiatan profiling melalui media sosial, kita mendapatkan bahwasanya transaksi ini dilakukan di jam 12.30 WIB untuk menyediakan prostitusi yang dilakukan oleh dua orang tersebut di salah satu hotel di wilayah Surabaya,” tutupnya. (AN)