Team PPSU Zona 5 Turut Serta Bantu Korban Banjir

Foto: (Ist)

“Rekan-rekan saya PPSU tidak pernah keberatan untuk bersinergi dengan pengurus RT maupun RW untuk mengevakuasi maupun mendistribusikan makanan cepat saji kepada warga korban banjir,”

Jakarta (Bintangtimur.net) – Banjir yang terjadi sejak Minggu dini hari sampai saat ini membuat PPSU zona lima RW005 turun tangan dalam berpartisipasi mengevakuasi warga yang sedang sakit di wilayah RT 011 bersama pengurus RW 005 Semper Barat.

Wibowo atau biasa dipanggil Yospi, selain cekatan dan ulet menekuni profesinya sebagai petugas penanggulangan prasarana umum dan kebersihan tersebut tidak pernah sungkan dalam ikut berpartisipasi dan ikut serta bersama perangkat RT maupun RW dalam mendistribusikan bantuan bahan makanan cepat saji kepada warga yang terdampak banjir.

“Meskipun profesi saya dibidang kebersihan namun saya juga tidak ingin mengabaikan masalah sosial dan kemanusian karena memang kami PPSU yang selalu bersinggungan langsung dengan warga, khususnya RW 005 Semper Barat,” pungkasnya kepada awak media di Musolah Nurul Bashor RT 011 RW 005 Semper Barat, Cilincing, Jakut (24/2/2020).

Foto: (Ist)

Bowo bersama rekan PPSU zona lima bersama pengurus Rt maupun RW 005 Semper Barat, turut serta dalam membantu warga yang terkena musibah banjir ia juga menyebutkan tidak keberatan dalam membantu warga yang sedang kena musibah banjir.

“Rekan-rekan saya PPSU tidak pernah keberatan untuk bersinergi dengan pengurus RT maupun RW untuk mengevakuasi maupun mendistribusikan makanan cepat saji kepada warga korban banjir,” tutupnya. (Anirwan)

Edt: Redaksi (AN)