Tentang Konsep Struktur Organisasi

Foto: (Ist)

“Kalau LO mengerti organisasi harusnya dia persoalkan di Sidang Pleno Kongres, bukan setelah kongres, dengab menyebar fitnah MHT berkhianat”

Oleh: Hatta Taliwang

Jakarta (Bintangtimur.net) – Dia LO selalu menuduh MHT berkhianat soal Struktur Organisasi. Sebagai Ketua SC, MHT dan Sek SC Indra Wardhana sudah menyiapkan struktur organisasi dalam AD ART, konsepnya line and staff. Sama dengan konsep yang diajukan oleh LO. Buktinya suka saya tanya teman siapa yang akan jadi Ketum dan Sekjen di Kongres nanti. Itu indikator bahwa konsep saya sama dg LO, Line and Staff.

Tetapi dinamika di Kongres meminta Sistem Presidium. Itu dibahas di Komisi AD ART yg dipimpin DR Gunawan Adjie ( MHT bukan anggota Komisi AD ART) dan dibahas di Pleno Kongres.

Kalau LO mengerti organisasi harusnya dia persoalkan di Sidang Pleno Kongres, bukan setelah kongres, dengab menyebar fitnah MHT berkhianat. Kalau orang faham berorganisasi apa yang sudah diputuskan Kongres itu final. Bisa dikoreksi lewat Kongres berikutnya. Berkali kali dia menuduh saya membabi buta, berkhianat, meskipun berkali kali sudah saya jelaskan langsung dan via group. Tapi diulang-ulang terus.

Maka sekarang saya minta izin ke publik , Doktor Laode Dahrin ‘goblok’ dalam beroganisasi. Dan dalam tulisan lain saya suda tunjukkan beberapa indikator bahwa dia tak faham tatacara dan etika berorganisasi. Tak heran sembilan orang presidium kompak memecatnya sebagai Sekjen MPPI.

‘Masa’ dia terus yg boleh nuduh saya berkhianat!

Edt: Redaksi (AN)