TP3KC Gelar Ops YustisiTindak Pelanggar Protokol Kesehatan

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

Kesadaran masyarakat akan pentingnya penggunaan masker di saat pandemi saat ini dinilai masih terbilang rendah”

Bogor (Bintangtimur.net) – Tim Penindak Pelanggar Protokol Kesehatan Covid 19 (TP3KC) yang terdiri dari Sabhara Polres Bogor,Kodim 0621 Serta Pol PP Kabupaten Bogor lakukan sidak penerapan protokol kesehatan di simpang Cagak, Kecamatan Gunung Putri, Pada Senin (21/09/2020).

Melalui Ops Yustisi, Tim TP3KC masih menemukan banyak pelanggar protokol kesehatan, jenis pelanggar yang di temukan dalam sidak adalah tidak menggunakan masker. Kesadaran masyarakat akan pentingnya penggunaan masker di saat pandemi saat ini dinilai masih terbilang rendah.

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Dalam upaya meningkatkan disiplin masyarakat menjalankan protokol kesehatan melalui Ops Yustisi, Tim Penindak Pelanggar Protokol Kesehatan Covid-19 langsung memberikan penindakan kepada para pelanggar protokol kesehatan, malaui denda dan santai sosial diharapkan dapat memberikan efek jera pada para pelanggar protokol kesehatan. Dan nantinya diharapkan akan menimbulkan kesadaran dari diri sendiri untuk selalu menjalankan protokol kesehatan di kehidupan sehari-hari,” ujar Kasat Sabhara AKP Waluyo. (AF)

Edt: Redaksi (AN)