Urkes Polres Bogor Cek Penerapan Peokes di Objek Wisata Pasir Mukti

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Di harapkan dengan disiplinnya masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan dapat mencegah penyebaran wabah Covid-19 ini,”

Bogor (Bintangtimur.net) – Urkes Polres Bogor bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor lakukan pengecekan penerapan protokol kesehatan di kawasan wisata Pasir Mukti Kecamatan Citeureup pada Kamis (14/01).

Dalam hal ini Urkes Polres Bogor dan Dinkes melakukan pengecekan di objek wisata untuk memastikan telah diterapkannya standar protokol kesehatan yang telah ditentukan, terlebih di masa Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Jawa-Bali yang diberlakukan tanggal 11-25 Januari 2021 di wilayah Kabupaten Bogor.

Dari pengecekan tersebut Urkes Polres Bogor Dr. Elynda V.E, MARS dan Dinkes Kabupaten Bogor memastikan para pengunjung objek wisata Pasir Mukti menerapkan protokol kesehatan secara disiplin dari menggunakn masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Serta dilakukannya pengecekan suhu tubuh dan pemberian hand sanitizer kepada para pengunjung.

“Di harapkan dengan disiplinnya masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan dapat mencegah penyebaran wabah Covid-19 ini,” ungkap Kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K., S.H. (AF)

Edt: Redaksi (AN)