Viral, Kecelakaan Tepat di Belakang Polisi yang Sedang Merekam Imbauan Berhati-hati

Foto: Ist

“Baru diingetin sama bapak polisi, langsung kejadian dech,”

Jakarta (Bintangtimur.net) – Baru-baru ini netizen dibuat ramai dengan video viral rekaman kecelakaan di jalan raya. Hal yang membuat video tersebut menarik perhatian karena terjadi saat seorang anggota Polantas sedang melakukan vlog mengingatkan pengendara untuk berhati-hati.

Rekaman 19 detik yang telah ditonton 94.187 pengguna instagram setelah diposting Senin (28/12/2020) pukul 6 pagi oleh akun instagram @ndorobeii. Dalam rekaman itu, terlihat mobil menabrak pesepeda yang hendak menyebrang, saat polisi sedang memberi imbauan untuk berhati-hati.

Awalnya seorang polantas bernama Sutrisno tengah menghimbau masyarakat dan pengendara berhati-hati saat di jalan. Selang beberapa detik, pesepeda yang masuk dalam rekaman video melintas dan ditabrak mobil yang melintas di jalan itu. Pesepeda itu terpental ke atas dan terserat, sementara sepedanya juga terpental ke depan.

“Baru diingetin sama bapak polisi, langsung kejadian dech,” tulis caption di akun @ndorobeii. Belum diketahui lokasi kejadian dan nasib pesepeda.

Baca juga: Viral Bapak-Bapak Berlumuran Darah di Pinggir Jalan Kota Bandung, Diduga Korban Begal

“Nahh jadi seperti itulah contoh kalau tidak hati hati2. Langsung dikasih contoh,” komentar doxyy_1.

“Pak polisi : Nah, itu contohnya,” komentar laiila_bebek. (AW)

Edt: Redaksi (AN)