Wakil Bupati Serang Kunjungi PT. Kahayan Karyacon, Untuk Bahas Perkembangan Usaha

Foto: Ist

“Kabupaten Serang memiliki potensi dunia usaha yang potensial di berbagai segi untuk terus berkembang dan menyokong PAD daerah namun perlu perhatian lebih dari pemerintah daerah,”

Serang (Bintangtimur.net) – Wakil Bupati Serang, Pandji Tirtayasa, berkunjung ke PT. Kahayan Karyacon, di Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang dan diterima langsung oleh Direktur PT. Kahayan Karyacon, Ery Biyaya, Kamis (3/9/2020).

Turut hadir pada kesempatan tersebut, aktivis Cirabit Idy Sudaryat atau biasa disapa Dayat Kumis, ketua Karang Taruna Kecamatan Jawilan, Hidayat, serta tokoh masyarakat setempat, Abdul Muqis.

Di hadapan Wakil Bupati Serang, Ery Biyaya yang juga menjabat pimpinan perusahaan media kabarxxi.com, membahas perkembangan dunia usaha di Kabupaten Serang yang menurutnya perlu perhatian lebih dari pemerintah daerah.

“Kabupaten Serang memiliki potensi dunia usaha yang potensial di berbagai segi untuk terus berkembang dan menyokong PAD daerah namun perlu perhatian lebih dari pemerintah daerah,” ujar Ery.

“Kemudahan dalam sektor perizinan, dalam artian lebih efektif dan efisien, patut diperhatikan pemerintah daerah dalam rangka mendukung investasi usaha di Kabupaten Serang,” imbuh Ery.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Bupati Serang, Pandji Tirtayasa, menyambut hangat aspirasi Direktur PT. Kahayan Karyacon, Ery Biyaya.

“Pemkab Serang dalam hal ini Ibu Bupati Serang, sangat mendukung tumbuh kembang dunia usaha di Kabupaten Serang,” pungkas Pandji seraya menyebut Pemkab Serang sangat mendukung dan membuka peluang bagi setiap investor yang ingin berinvestasi di Kabupaten Serang. (AF)

Edt: Redaksi (AN)