Warga RW 04 Tugu Selatan Berharap Neneng Hasanah Tidak Kapok Bila Diminta Menolong warga

Foto: Doc. Anirwan

“Saya ucapkan terimakasih kepada Bu Neneng Hasanah Anggota DPRD di komisi D yang telah sudi mampir ke Wilayah kami dan selama ini warga kami sangat merasakan kinerja ibu selama ini,”

Jakarta (Bintangtimur.net) – Sarmada, Ketua RW 04 Tugu Selatan Kecamatan Koja Jakarta utara mengapresiasi Kegiatan Reses Anggota DPRD Komisi D Neneng Hasanah, ia menuturkan bahwa sudah banyak Kegiatan nyata yang di buktikan diantaranya pembagunan jalan di wilayahnya yang telah rampung yang sebelumnya selalu becek bila hujan turun.

Sarmada juga berterimakasih kepada kepada Hj. Neneng Hasanah yang telah mengunjungi wilayahnya, ia juga berharap agar Hj. Neneng Hasanah dapat terpilih lagi di periode selanjutnya karena kinerjanya dapat benar-benar di rasakan warga di wilayahnya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Bu Neneng Hasanah Anggota DPRD di komisi D yang telah sudi mampir ke Wilayah kami dan selama ini warga kami sangat merasakan kinerja ibu selama ini,” kata Sarmada kepada awak media di RW04 Kelurahan Tugu Jakarta Utara, Rabu (19/8/2020).

Selain itu, Sarmada juga menyebutkan bahwa dari awal Ia menjadi Ketua RW 04 hingga saat ini Beliau yang membantu bahkan lagi kerja pun Kalau di Telpon dia pasti hadir.

“Dari awal saya jadi RW hingga saat ini, bu Neneng lah yang selalu membantu bahkan lagi kerjapun kalau saya telpon beliau pasti hadir,” ujar Sarmada.

Sarmada juga menuturkan jangan sampai kapok menolong warga untuk minta bantuan. Jangan hanya sampai di sini, tapi seterusnya kebetulan kalau di telpon malam pun selalu di angkat.

“Jangan sampai kapok untuk menolong warga bukan hanya sampe di sini saya harap bisa seterusnya kebetulan bila saya telpon malam pun selalu diangkat,” tutupnya. (Anirwan)