Warga RW 05 Semper Barat Meminta Kepada Pemda DKI Serius Menangani Masalah Banjir

Foto: (Doc. Bintangtimur.net)

“Saya berharap ada penanganan serius dari pemda DKI Jakarta dalam menangani banjir yang selalu menjadi langganan bila hujan turun,…”

Jakarta (Bintangtimur.net) – Hujan lebat Minggu dini hari tadi membuat ibu kota Jakarta kembali banjir. Banjur juga menggenangi rumah warga di kawasan RW 05/10, Semper Barat Cilincing, Jakut. Banjir tersebut sangat di keluhkan warga karena tahun ini sudah beberapa kali warga mengalami banjir.

Asmali (53), salah satu warga RT,10/5 sangat mengeluhkan banjir yang berulang kali di lingkungan tempat tinggalnya, ia juga berharap agar Pemda DKI serius menangani masalah banjir yang selalu menjadi langganan banjir, bila hujan turun,

“Saya berharap ada penanganan serius dari pemda DKI Jakarta dalam menangani banjir yang selalu menjadi langganan bila hujan turun, dan untuk saat ini kami sangat membutuhkan bahan makanan, selimut dan obat-obatan,” pungkas Asmali di lokasi pengungsian Musollah Darull Hikmah RT, 10/5/Semper Barat, Cilincing, Jakut.

Foto: (Doc. Bintangtimur.net)

Ison (51) yang juga warga RW 5 Semper Barat meminta kepada pemerintah Pemda DKI Jakarta agar lebih merespon keluhan warga untuk menuntaskan masalah banjir tahunan tersebut.

“Tolong kepada pak lurah dan pak camat agar secepatnya menurunkan bantuan kepada warga, karena warga sangat membutuhkan bantuan berupa sembako, selimut, dan obat-obatan,” ungkap dilokasi yang sama. (Anirwan)