Waspada Hoaks, Polsek Parung dampingi dugaan korban Penculikan Anak

Foto: (Doc. Humas Polres Bogor)

“Berdasarkan hasil pemeriksaan dan pengecekan TKP oleh anggota kami, diketahui bahwa dugaan kasus penculikan ini masuk pada wilayah hukum Polsek Pamulang dan sedang dilakukan penyelidikan lebih lanjut,”

Bogor (Bintangtimur.net) – Maraknya pemberitaan hoaks yang beredar di masyarakat terkait dugaan aksi penculikan anak pada sejumlah daerah, menambah kewaspadaan para personil Polres Bogor khususnya Polsek Parung Sabtu (29/02/2020).

Kompol Puji Astono, S.H Kapolsek Parung dan Iptu Jasmanto Panit Patroli Polsek Parung yang pada saat itu sedang bertugas,, mendapatkan laporan dari seorang warga asal Jakarta Selatan yang kebingungan karena tanpa disadari dirinya berada di wilayah Parung Kabupaten Bogor seorang diri.

Mulanya Sdri. A I P (korban) berangkat dari tempat tinggalnya di daerah Pesanggrahan Jakarta Selatan dengan menggunakan angkutan umum bersama dengan anaknya A R S, untuk menuju rumah bibi nya di Daerah Kemang Bogor.

Ketika didalam perjalanan di sekitar daerah Lebak Bulus Tangerang, korban bersama dengan anaknya yang menaiki angkutan umum tersebut ada yang mengajak bercanda, dan secara tidak disadarinya pundak korban ada yang menepuk, dan korban terkejut bahwa dirinya sudah berada di sekitar jalan raya Pondok Cabe seorang diri.

Kapolsek Parung Kompol Puji Astono dan Iptu Jasmanto melakukan pendampingan dan penyelidikan yang berkaitan dengan adanya laporan dari Korban tersebut ke Polsek Pamulang.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan dan pengecekan TKP oleh anggota kami, diketahui bahwa dugaan kasus penculikan ini masuk pada wilayah hukum Polsek Pamulang dan sedang dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” ungkap Kapolsek Parung Kompol Puji Astono, S.H. (NH)

Edt: Redaksi (AN)