William Saliba Resmi Dikontrak Arsenal

Foto: (Ist)

“Bek Prancis berperingkat tinggi William Saliba bergabung dengan kami dari klub Ligue 1 Saint-Etienne dengan kontrak jangka panjang,”

Jakarta (Bintangtimur.net) – Arsenal mengumumkan kesepakatan kontrak dengan William Saliba dari Saint-Etienne pada Kamis waktu setempat dengan biaya transfer senilai 27 juta pound, tak lama setelah klub itu mengungkapkan bergabungnya gelandang Real Madrid, Dani Ceballos, dengan status pinjaman.

Pemain bertahan Saliba yang baru berusia 18 tahun itu akan menghabiskan musim depan dengan status pinjaman di klub Ligue 1 Prancis sebelum bergabung dengan The Gunners pada tahun depan.

Saliba menjadi pemain kedua yang dikonfirmasi dalam kurun waktu dua jam oleh klub Liga Premier Inggris itu setelah kesepakatan kontrak Ceballos dengan status pinjaman selama satu musim.

Arsenal diyakini telah tertarik dengan talenta pemain muda itu sejak beberapa waktu lalu dan akhirnya mereka berhasil mendapatkannya.

“Bek Prancis berperingkat tinggi William Saliba bergabung dengan kami dari klub Ligue 1 Saint-Etienne dengan kontrak jangka panjang,” klub mengumumkan di situs resmi mereka sebagaimana dilansir AFP, Jumat (26/7).

“Pemain tengah yang banyak dicari ini akan menghabiskan satu musim lagi dengan status pinjaman di St Etienne sebelum bergabung dengan tim kami pada musim panas mendatang.”

“Ini adalah klub terbesar di Inggris bagi saya, jadi semuanya adalah keputusan yang mudah. ​​Saya tidak berpikir dua kali untuk menandatangani di sini.”

“Merupakan satu kebahagian bisa menandatangani kontrak bersama klub Inggris yang benar-benar besar,” kata Saliba dalam situs resmi Arsenal.

Edt: Redaksi (AN)